Selasa, 15 Desember 2009

My Best Friends

  Juli adalah bulan yang sangat menyenangkan dalam hidupku. Dimana aku memulai masuk bangku SMA kelas-1 di Petra 2, Surabaya. Aku duduk dikelas X-4 tepatnya. Hari itu aku masuk dan memilih duduk paling belakang tepat dibawah kipas angin. Lalu satu persatu teman-temanku datang. Ada yang dari Smp petra lain dan dari luar petra. Depanku terisi Deddy winoto, Samping kiriku adalah jonathan eka yang sudah pernah sekelas dikelas 8. Lalu samping kananku adalah pranta.

Dari sinilah aku memulai membuat kelompok yang beanggotakan Danny, Kenno, Jonathan, Boim, Samuel dan aku. Samuel dan keno semula duduk paling depan mereka meminta kepada Deddy dan Kevin G agar mereka mau bertukar tempat. Akhirnya mereka mau bertukar dan pindah ketempat samuel dan kenno didepan. Kenno yang semula didepan pindah kedepanku dan samuel bertukar di depan Jonathan. 

Dua hari Berikutnya Kami mengikuti MOS dan kami selalu bekerja sama ketika mengikuti kegiatan itu. Di akhir penghujung acara MOS kami mengikuti acara Talent Show. Samuel, Danny dan Aku ditunjuk untuk mengikuti acara ini. Aku dan Danny menjadi pemain drama sedangakn samuel pemain alat musik. Danny berperan sangat kocak banget dia menjadi Jeng Danny dengan dandannya yang menor dan lucu tersebut.

Hari berlanjut Hari Kami mulai dipisah tempat duduknya oleh wakil kelas kami. Lalu sayapun berinisiatif untuk pindah karena ingin bermain dnegan my best friend. Di bulan Oktober temanku boim (Christian Imanuel Anggung) mengalami gangguan pencernaaan yang diakibatkan karena ia jarang buang air besar. Cerita itu diceritakan oleh samuel. Anak-anak yang mendengarnya tertawa karena kejadian itu. Boim adalah salah satu anak dalam Jempolan Crew. Ia selalu menjadi bahan ejekan karena wajahnya yang sangat lucu (banyak kukulnya). Boim pernah dijadikan maskot kelas karena ketika MOS kelas kami bertemakan batik. jadi anak-anak juga pernah memanggilnya muka batik. 

Sampai Hari inipun aku masih berteman dengan mereka. Mereka adalah teman terbaik dalam hidupku. Mereka mau menerima apa adanya kekurangan maupun kelebihanku. Semoga kalian semua dapat menjadi yang terbaik dikelas.

Terima Kasih sahabat...

By: Ronald

1 komentar: