Senin, 14 Desember 2009

Percaya akan kemampuan dan talenta yang ada.

Suatu ketika, kita akan berpikir mengapa tuhan menciptakan kita seperti ini. kita selalu mengeluhkan dan merasa belum puas akan hasil yang ada. kita belum merasakan hasil yang ada.
Kita selalu berpikiran negatif, kita selalu membayangkan dimasa depan apa yang akan terjadi jika tidak dimulai dari sekarang, kita berpikiran "ah nanti saja, kan belum waktunya saja. malas-malasan dulu saja biar nanti teman saya saja yang mengerjakannya". 
Kita sebagai manusia tidak pernah yang namanya memikirkan kemampuan yang diberikan oleh tuhan kepada kita. kita selalu merasa kurang padahal tuhan telah memberikan yang lebih. 
Kita sebagai manusia harus percaya akan pemberian tuhan.
Kita harus menggunakan segala sesuatu kemapuan yang kita punya agar kita dapat merasakan hasil yang tuhan berikan kepada kita melalui talentanya.
Percaya akan kemampuan yang diberikan tuhan adalah awal dari kesuksesan. Itu lah kunci utama dalah hidup kita sebagai manusia.
Janganlah kita pernah memikirkan yang namanya bersantai-santai, tidak percaya kepada diri kita, tidak percaya kepada pemberian tuhan, tidak mau menggunakan pemberian tuhan dengan baik.Janganlah pernah.
Karena Tuhan T'lah memberikan segala sesuatu itu baik untuk hidup kita dan gunakan itu sebaik mungkin sampai kapanpun.

By: Ronald

1 komentar: